Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Fourteen Roses Beach Hotel Kuta Bali (mulai dari 425.000)

Fourteen Roses Beach Hotel Kuta Bali

Fourteen Roses Beach Hotel, sebuah hotel di area Legian Kuta yang berstandar bintang 2, menawarkan kenyamanan, ketenangan dan suasana yang bersahabat
Hotel murah tidak selalu murahan, itulah bukti yang ditunjukkan oleh Fourteen Roses Beach Hotel, salah satu hotel bintang 2 di Kuta yang menawarkan tarif sewa kamar yang cukup murah dikelasnya. Hotelnya yang elit dan lokasinya yang strategis menjadikan hotel ini sebagai salah satu hotel paling diminati oleh para wisatawan baik domestik maupun mancanegara

Lokasi
Fourteen Roses Beach Hotel terletak di Intan Lane No. 1, jalan Melasti, Legian Kuta. Lokasinya sungguh strategis, hanya 3 menit berjalan kaki menuju pantai Kuta atau pasar seni Legian dimana beraneka souvenir di jual ditempat ini.

Fasilitas Kamar

Fourteen Roses Beach Hotel mempunyai beberapa tipe kamar yang kesemua kamarnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas sebagai berikut : AC, private bath & shower, hot & cold running water, IDD phone, mini bar, serta TV.

Fasilitas Hotel
Sebagai sarana penunjang pelayanan untuk para wisatawannya, Fourteen Roses Beach Hotel melengkapi diri dengan berbagai sarana dan prasarana pendukung antara lain : International - Chinese & indonesian cuisine restaurant, swim-up bar, swimming pool, safety deposit box, Facsimile, internet service, doctor on immediate call, spa treatment, serta taxi service.

Tarif Hotel/TIPE KAMAR

HARGA SPECIAL / kamar / malam
HARGA PUBLISH
Standard Twin (2 org)
RP 425.000
Standard Triple (3 org)
RP 525.000
Superior Double/Twin (2 org)
RP 525.000
Superior Triple (3 org)
RP 625.000

1.Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk sarapan pagi, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2.Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
3.Tambahan Biaya Musiman :
20 Dec - 6 Jan = RP 100.000 /kamar/malam
4.Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)





fourteen roses beach hotel
Berlaku sampai dengan 31 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar