Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Fourteen Roses Hotel Kuta Bali (mulai dari 325.000)

Fourteen Roses Hotel Kuta Bali

Pilihlah Fourteen Roses Hotel sebagai tempat akomodasi anda di Bali, karena hotel ini adalah salah satu hotel bintang satu murah di Kuta.
Hotel Fourteen Roses, salah satu hotel kriteria bintang 1 murah di Kuta yang menawarkan fasilitas berstandar internasional dengan pelayanan memuaskan. Hotel ini sangat cocok sebagai pilihan tempat menginap selama liburan anda di Bali.

Lokasi
Hotel Fourteen Roses atau sering disebut hotel 14 mawar terletak di jalan Legian No. 153 Kuta Bali, kawasan dimana monumen Bom Bali berdiri. Letaknya yang cukup strategis, berdiri diantara deretan hotel di Kuta lainnya, pusat perbelanjaan, pusat hiburan malam, restaurant dan bar, serta toko-toko souvenir. Akses ke pantai Kuta juga cukup dekat dari hotel ini, kurang lebih 5 menit berjalan kaki menuju pantai Kuta.

Fasilitas Kamar
Adapun fasilitas kamar di hotel Fourteen Roses antara lain : AC, teras depan, kulkas, televisi, telepon, private bath, shower, serta hot dan cold running water.

Fasilitas Hotel

Sebagai salah satu hotel alternatif yang terletak di kawasan wisata terkenal, Fourteen Roses Hotel melengkapi fasilitasnya dengan : kolam dewasa dan anak-anak, pool bar, bar dan restaurant (Rose Cafe dan Ryoshi Japanese Restaurant, area parkir yang memadai, ruang pertemuan, (sampai dengan 50 orang), room service, laundry service, safety deposit box di ruangan front desk, money changer, medical service (24 jam), internet service, ruangan bermain (billiard & tenis meja), babycot free (sesuai persediaan), serta Spa treatment (Rose Spa).

Tarif Hotel/TIPE KAMAR
HARGA SPECIAL / kamar / malam
HARGA PUBLISH
Standard Twin (2 org)
RP 325.000
TBA
Standard Triple (3 org)
RP 425.000
TBA
Superior Twin (2 org)
RP 425.000
Superior Triple (3 org)
RP 525.000


1.Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2.Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
3.Tambahan Biaya Musiman :
20 Dec - 6 Jan = RP 100.000 /kamar/malam
4.Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)





14 roses hotel legian
Berlaku sampai dengan 31 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar