Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

The Harmony Legian Hotel Kuta Bali (mulai dari 350.000)

The Harmony Legian Hotel Kuta Bali
The Harmony Legian, salah satu hotel murah di Kuta yang menawarkan kenyamanan, kualitas, relaksasi dan kegembiraan untuk wisatawan yang menginginkan pengalaman liburan yang menyenangkan di pulau Bali
The Harmony Legian hotel merupakan hotel yang cocok untuk anda yang ingin menginap di salah satu hotel berkelas di kawasan Kuta, dekat dengan pantai Kuta, dan tentu saja dengan tarif sewa kamar yang murah dan bersaing

Lokasi

The Harmony hotel Legian terletak di Jl.Legian No.191 Legian, Kuta. Jaraknya hanya 10 menit jalan kaki menuju pantai Kuta. Lokasi The Harmony Legian bisa dibilang cukup strategis karena berada dikawasan jalan Legian yang sudah dikenal sebagai centralnya tempat perbelanjaan, toko souvenir, hiburan malam, tempat makan dan restaurant. The Harmony Legian hanya 15 menit berkendara dari Airport.

Fasilitas Kamar
The Harmony Legian hotel mempunyai 3 tipe kamar berbeda antara lain Kamar Superior, Deluxe dan Family, kesemuanya berjumlah 67 kamar dimana masing-masing kamarnya dilengkapi dengan : Air Conditioner, Hot and Cold Shower, TV With Local & International Channel, IDD Telephone, Tea And Coffee Maker, Safe Deposit Box, Minibar serta Hair Dryer (on request).

Fasilitas Hotel

Hotel The Harmony Legian dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang kenyamanan wisatawan antara lain : Restaurant, Basement Parking, Laundry Service, Swimming Pool serta Free Wi - Fi / Hot Spot.

Tarif Hotel
TIPE KAMAR

HARGA SPECIAL / kamar / malam
HARGA PUBLISH
Superior room
RP 350.000
Deluxe room
RP 450.000
Family room
RP 750.000
Extra Bed
RP 100.000

1.Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
2.Extra Bed hanya berlaku untuk 1 orang dan sudah termasuk sarapan pagi (maksimal 1 Extra Bed per kamar).
3. Kamar Suite tidak bisa diisi dengan extra bed
4.Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
5.Tambahan Biaya Musiman berlaku selama periode :
8 - 13 Sep = RP 100.000/kamar/malam
20 Dec - 3 Jan = RP 100.000/kamar/malam
6.Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar