Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Casa Padma Suites Kuta Bali (mulai dari 400.000)

Casa Padma Suites Kuta Bali

Casa Padma Suites, sarana akomodasi murah yang megah dan nyaman yang mengutamakan kualitas pelayanan untuk menunjang kepuasan wisatawan
Casa Padma Suite adalah salah satu hotel bintang 2 di Kuta dengan pelayanan yang bersahabat yang selalu berupaya untuk memenuhi harapan anda selama liburan, baik untuk tujuan bisnis, berbulan madu maupun dalam menghabiskan waktu liburan bersama keluarga

Lokasi
Casa Padma Suites berjarak hanya 300 meter dari pantai Legian dan hanya beberapa langkah berjalan kaki menuju berbagai restoran, tempat perbelanjaan, dan pusat hiburan yang ada di Kuta. Hotel ini persis terletak di Jl. Padma, Legian, Kuta, kurang lebih 15 menit berkendara dari bandara dan 20 menit dari Kota Denpasar.

Fasilitas Kamar
Casa Padma suite menyuguhkan 6 kamar standard ditambah 23 suite yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan anda dan menjamin kenyamanan anda selama tinggal di hotel ini. Semua kamar tersebut dilengkapi dengan air conditioned, private bath, satellite channels TV, mini frig, coffee/tea facilities, safety box, wall-mounted hairdryer, bathtub (di kamar suites) serta cubical shower (kecuali di mini suite).

Fasilitas Hotel

Hotel Casa Padma Suite sendiri difasilitasi dengan swimming pool, swim-up bar, Restaurant, Spa & Massage, Facsimile, Wifi Connection, Laundry Service dan Airline Reconfirmation. Semua fasilitas ini merupakan faktor penunjang kepuasan wisatwan yang menginap di Casa Padma Suites.
Tarif Hotel/TIPE KAMAR

HARGA SPECIAL / kamar / malam


HARGA PUBLISH
Standard
RP 400.000
Mini Suite
RP 500.000
Superior Suite
RP 600.000
Deluxe Suite
RP 900.000
Rollaway Bed (extra bed)
RP 200.000

# Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk sarapan pagi, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
# Maksimal 2 anak di bawah usia 11 diijinkan tidur sekamar dengan orang tua (tanpa Rollaway bed). Rollaway bed tidak dapat ditambahkan pada Kamar Standard.
# Tambahan Biaya Musiman :
1 Jul - 30 Sep = RP 100.000 /kamar/malam
20 Dec - 5 Jan = RP 150.000 /kamar/malam
# Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)
casa padma suites







Berlaku sampai dengan 31 Maret 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar