Total Tayangan Halaman

Selasa, 18 Januari 2011

Palm Beach International Hotel Kuta Bali (mulai dari 325.000)

Palm Beach International Hotel Kuta Bali

Hotel Palm Beach, internasional hotel dengan panorama perkebunan yang luas dan indah, yang menciptakan kesejukan dan melayangkan imajinasi anda.
Satu lagi hotel bintang 2 di Kuta yang bisa dipilih sebagai sarana akomodasi, Palm Beach Hotel itulah namanya. Selain menawarkan harga yang cukup murah, Hotel Palm Beach juga dilengkapi dengan fasilitias berstandar internasional.

Lokasi
Palm Beach Hotel adalah salah satu hotel bintang 2 di Kuta yang berlokasi di jalan Pantai Segara No.1 Tuban Kuta. Letaknya cukup dekat dengan pusat perbelanjaan terbesar di Kuta (Discovery Shopping Mall) dan Taman Air satu-satunya di Kuta yaitu Waterboom Park.

Fasilitas Kamar
Hotel Palm Beach mempunyai 3 tipe kamar berbeda, antara lain kamar Standard, kamar Superior, dan kamar Deluxe. Setiap kamar dilengkapi dengan : AC, teras depan dengan pemandangan kebun yang sejuk dan indah, hot dan cold running water, serta Kulkas yang tersedia dengan sedikit tambahan biaya.

Fasilitas Hotel
Sebagai hotel bintang 2 berstandar internasional, Palm Beach hotel dilengkapi dengan fasilitas sebagai berikut : area parkir yang memadai, ruang pertemuan (meeting room) yang cukup luas, room service, laundry service, kolam renang ditengah-tengan kebun tropik yang indah, restaurant yang cukup luas, Spa treatment (Jepun Bali Spa), dan layanan banquet untuk pesta ulang tahun, pertemuan dan pesta pernikahan.

Tarif Hotel/TIPE KAMAR
HARGA SPECIAL / kamar / malam
HARGA PUBLISH
Standard
RP 325.000
Superior
RP 400.000
Extra Bed
RP 100.000

# Harga kamar diatas berdasarkan per kamar per malam dan sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk 2 orang, dan 21 % pajak pemerintah dan pelayanan.
# Maksimal 1 anak (usia dibawah 5 tahun) tidur sekamar dengan orang tua tanpa tambahan biaya (tanpa sarapan pagi).
# Tambahan Biaya Musiman sebesar RP 150.000/kamar/malam berlaku selama periode :
~ Hari Libur Nasional (Cuti Nasional)
~ Liburan Sekolah
~ 15 Juni - 31 Agustus 2010
~ 07 - 15 September 2010
~ 20 Desember 2010 - 5 Januari 2011
# Harga kamar diatas hanya berlaku untuk pasar Domestik (Warga Negara Indonesia)
palm beach international hotel bali






Berlaku sampai dengan 31 Maret 2011

2 komentar:

  1. Many many thanks for this amazing post.....



    luxury villa

    BalasHapus
  2. If you are looking for somebody who is Charming, Friendly, Flexible, Intelligent, Pleasant, Affectionate, Sensual, Sexy, Cool, Hot, and Muscular, N CLEAN you have found the right guy. Im Adam, 28years, 172,70kg. Im offer erotic full body Java, traditional & sensual massages. it's a REAL & very relaxing one hour full body naked Java massage from neck to toe. OUT CALL TO YOUR HOTEL /APARTMENT & MAN FOR MAN ONLY! Let me show you,and give me you the best time of your life. 100%satisfaction guaranteed and all you will want more and more!!! My desire just for high class only around central Jakarta area . i m clean n very selective person to chose my client Available 24 for OUT CALL to your hotel or apartment with my adorable price. Please contact me at 081916714744/+6281916714744

    BalasHapus